Jual Firmware Android

Thursday, 13 April 2017

Cara Flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Loading...

Cara Flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus - Terkadang, ada baiknya kita  melakukan reset ulang pada iPhone agar ponsel yang kita miliki bisa fresh kembali, tak mengalami hang, tak lemot, dan terhindar dari masalah aplikasi yang tak bisa berfungsi. Maka dari itu, wajar saja jika banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa kita lakukan dengan mudah.

Cara flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan bisa membantu kita dalam mengatasi atau menghindari beberapa kendala yang ada di atas. Tak heran, jika juga banyak pengguna ponsel serupa yang juga ingin mengetahui cara flash iPhone 8 dan iPhone 8 Plus untuk mengatasi atau mengantisipasi beberapa hal di atas agar tak merasa terhambat.

Cara Flash iphone 8


Bagi Anda atau beberapa pengguna ponsel serupa yang ingin mengetahui cara flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, maka tak usah merasa khawatir. Sebab, pada pembahasan kali ini akan diulas cara flash iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa Anda lakukan dengan mudah, sehingga tak terhambat dalam menggunakan ponsel tersebut. berikut ini ulasannya untuk Anda.

Cara Flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Seperti yang sudah dibahas di atas, berikut ini akan dijelaskan cara flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Dengan demikian, Anda tak perlu merasa bingung untuk mengetahui dan mempraktikkan penanganan yang tepat untuk mencegah terjadinya beberapa kendala pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi iPhone 8 & iPhone 8 Plus

Sebagai informasi permulaan, reset iPhone terdiri dari 2 macam. Pertama adalah soft reset, merupakan restart ulang atau yang bisa disebut dengan rebort. Sementara itu, yang ke dua merupakan hard reset atau yang bisa kita kenal dengan reset pengaturan ke pabrik. Maka, untuk membedakan kedua jenis reset atau flas itu, berikut ini akan dijelaskan secara lebih rinci.

1.    Soft Reset ( restart ulang atau rebort)
Rebort ulang adalah melakukan restart pada ponsel iPhone, dengan tujuan untuk memperbaiki beberapa masalah. Misalnya saja seperti adanya apikasi yang tak bisa ditutup, iPhone hang, bahkan juga untuk tombol power atau sleep guna mematikan iPhone.
Cara ini, tak akan menghapus lagu, aplikasi, atau pun pengaturan yang sudah ada. Beberapa caranya adalah sebagai berikut.
  • Tekan, lalu tahan tombol rumah maupun sleep atau pun wake bersamaan sekitar 10 detik, sampai logo Apple tampak.
  • Anda bisa melepaskan tombol yang ke dua setelah logo Apple tampak.
  • iPhone akan melakukan proses rebort dan akan kembali seperti tampilan home awal.

2.    Hard Reset ( reset ulang yang dilakukan pabrik)

Ini bisa juga disebut dengan flash. Reset ulang nantinya menghapus seluruh konten iPhone dan kembali seperti pengaturan awal pabrik. Jika Anda memiliki foto, kontak, atau apa pun yang ingin dicadangkan, lakukan: buka menu setting – general dan cari menu reset – hapus iPhone. Setelah itu, Anda tinggal memilih melakukan soft atau reset ulang.

Itulah cara flashing iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa Anda lakukan. Anda bisa memilih cara flash iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sesuai dengan dua pilihan yang ada di atas. Dengan demikian, Anda tak perlu bingung harus bagaimana untuk mengatasi kendala yang ada pada ponsel dengan tipe iPhone 8 atau iPhone 8 Plus seperti yang ada di atas.

Loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon