Jual Firmware Android

Thursday, 27 April 2017

Flashing Samsung Galaxy S9

Loading...

Flashing Samsung Galaxy S9

Samsung galaxy s9 yang baru akan dirilis akhir tahun 2017 atau paling lambat kuartal pertama tahun 2018 ini dikabarkan akan memiliki kualitas jauh lebih baik jika dibanding kan dengan seri sebelumnya yaitu samsung galaxy s8 dan galaxy s8 plus. Beberapa media juga mengabarkan bahwa semua yang ada pada samsung galaxy s9 ini baru akan mengalami penyempurnaan sebelum dirilis.

Firmware Samsung galaxy S9 yang digunakan nanti, kami meyakini akan masih  menggunankan OS berbasis Android Marsmallow yang bisa di upgrade ke android Nugget. Sepertinya Stock ROM samsung galaxy S9 nanti benar-benar memiliki power yang kuat. Hal ini tentu akan menambah rating dari pengguna gadget untuk produk samsung yang digadang-gadang akan memiliki bodi yang stylist dan modis.

Untuk urusan yang lain-lain, samsung galaxy s9 ini masih mengadopsi dari samsung galaxy s8 kebanyakan. Hanya saja semua aspek akan diperhitungkan setelah reaksi yang muncul dari samsung galaxy s8. Layar yang digunakan berukuruan 5,1 " dan 6 " untuk samsung galaxy s9 plus.

Firmware dan Flashing Samsung Galaxy S9

Kembali ke masalah Flashing samsung galaxy s9 ini, dari kami belum mendapatkan informasi  secara resmi tentang versi Stock rom samsung galaxy s9. Tapi banyak yang meyakini bahwa untuk urusan flashing samsung galaxy s9 ini tidak jauh beda dengan seri pendahulunya. Baik cara maupun teknis dan kisi-kisinya hampir sama. Hanya saja tentu ukuran file Firmware atau stock rom samsung galaxy s9 ini  akan lebih besar jika dibandingkan dengan firmware samsung galaxy s8 dan s8 plus.

Tentang hal ini kami akan selalu upgrade tentang kepastian cara flashing samsung galaxy s9. Kami tidak akan menyajikan artikel yang menurut kami secara praktek tidak bisa untuk menjadi acuan. Semoga  akan kita dapatkan dengan cepat dan akurat.

Loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon