Jual Firmware Android

Saturday, 8 April 2017

Harga LCD Samsung Galaxy S8 dan galaxy S8 plus

Loading...

Harga LCD Samsung Galaxy S8 dan galaxy S8 plus

Setelah rilis akhir bulan maret 2017 kemarin banyak masyarakat pecinta handphone yang sudah menantikan keluarnya duo handphone ini langsung memboking ke galeri dan pameran yang diadakan oleh pihak vendor. Sepertinya memang dari samsung merasa tidak enak dan mengecewakan konsumen setelah gagalnya samsung Galaxy Note 7 yang gagal dab ditarik dari peredaran karena ada sesuatu hal yang bisa mengakibatkan bahaya untuk konsumen.

Layar " Infinite Display" Samsung Galaxy S8
Seperti biasa, dengan rilisnya sebuah produk yang dikeluarkan oleh samsung maka juga dibarengilah sparepart yang sengaja disiapkan untuk mem-back-up garansi konsumen. Tentu saja hal itu wajar karena brand samsung selalu berkeinginan untuk selalu dapat melayani dengan puas untuk para konsumen- konsumennya.
Walaupun Samsung sendiri memberi jaminan penuh atau garansi 1 tahun untuk setiap produk yang dikeluarkannya, namun mereka (samsung) pasti menyiapkan apa yang dibutuhkan konsumen dalam setiap permasalahan yang dibuat untuk konsumen sendiri alias human error. Karena untuk setiap garansi pasti ada syarat dan ketentuannya dan biasanya hal itu tidak berlaku untuk kesalahan dari penggunaan pengguna itu sendiri seperti terkena air, jatuh hingga remuk dan lain sebagainya. Tapi untuk selain itu garansi tetap berlaku penuh.

Samsung Galaxy S8 series dengan layar mewahnya

Bagi sebagian kalangan yang ingin membeli produk samsung galaky s8 dan s8 + kadang berpikir jikalau mengganti bagian hardwarenya seperti LCD, Mesin dan lain-lain. Untuk handphone yang terbilang cukup mahal seperti Samsung Galaxy S8 tentu harga sparepartnya tidak semurah handphone lain dibandingkan keluaran samsung yang sama. dan itu selalu berbanding lurus.

Harga LCD Samsung Galaxy S8 dan galaxy S8 plus

Samsung belum merilis secara resmi tentang harga sparepart dan ongkos service untuk handpone yang dikeluarkan akhir bulan maret 2017 lalu. Tapi bocoran yang berkembang dikalangan Service handphone untuk harga lcd Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga 3 jutaan dan untuk Samsung Galaxy S8 Plus dihargai dengan 3,5-4 jutaan, dan itu sudah termasuk biaya service. Data yang diperoleh oleh salah satu konsumen bulan juni 2017 kemarin masih mencapai 2,9 juta setelah menanyakan dengan telepon ke Service center. wow angka yang tidak murah bukan? . Penurunan harga sparepart biasanya berbanding lurus dengan harga produk di pasaran. Jadi jika nanti harga produk samsung s8 ini turun maka ikut turun juga harga periperial itu sendiri.

Dengan harga yang begitu fantastis tersebut diharapkan untuk pengguna duo ponsel ini akan lebih berhati - hati dalam penggunaannya. Jangan sampai terutama LCD nya pecah atau freak kalau tidak ingin mengeluarkan biaya service yang tidak dibilang murah untuk masyarakat indonesia secara umum.

Loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon