Jual Firmware Android

Friday, 19 May 2017

Cara Flash Lenovo A6000 Bootloop [ No Password ] 100% Tested

Loading...

Cara Flash Lenovo A6000 - Lenovo A6000 mempunyai dapur pacu yang berbeda dengan android lenovo pendahulunya. Yang dimaksud di sini lenovo a6000 ini ber chipset Qualcom, jelas sangat berbeda dengan chip yang dikeluarkan Mediatek. Namun secara performa kedua  Chipset ini boleh dibilang sangat berimbang.

Dengan desain apik lenovo a6000 mampu menghipnotis pasar menengah ke bawah. Terbukti penjualan di kuartal pertama setelah launching, smartphone yang mempunyai bodi yang tipis ini mampu terjual hingga ribuan dalam waktu yang cepat. Namun seiring berjalannyanya waktu penggunaan konsumen itu sendiri selalu ada yang terlalu over atau berlebihan dalam instalasi aplikasi. Ditambah lagi dengan dengan malware yang ikut terbawa saat melakukan browsing, makin menambah beban kerja RAM dan komponen yang lain.

Jika dibiarkan secara terus menerus maka ada efek lemahnya system yang akan melemahnya juga kinerja hp tersebut. Untuk mengatasi permasalahan tersebut maka bisa kita lakukan dengan cara flashing lenovo a6000 tersebut. Namun sebelum melakukan flashing ada baiknya dilakukan hard reset lenovo a6000 tersebut . Ada beberapa masalah bisa selesai dengan melakukan cara tersebut.

Kemudian untuk cara flash lenovo A6000 ini sedikit berbeda, tidak dengan menggunakan SP flashtool melainkan Qfil. Jadi jika ada yang bisa menggunakan cara lewat flashtool , dari kami tidak mau berkomentar. Untuk selanjutnya, jika anda ingin melakukan flash ulang sebaiknya memback-up semua data yang ada pada lenovo a6000 tersebut. Cara flash  lenovo a6000 ini bisa juga untuk mengatasi permasalahan software seperti :
Baik untuk selanjutnya kita akan langsung ke topik yaitu cara flash lenovo A6000 . Dan berikut cara dan langkahnya :

Bahan bahan yang di persiapkan  adalah:
  1. Qualcom Usb Driver lenovo Download
  2. Tool QPST/QFIL_2.7.422 rar Download
  3. Firmware Stock Rom Lenovo A6000  Download dan pilih sesuai dengan handphone anda

Cara Flash  Lenovo A6000 dan A6000 PLUS Via QPST/QFIL

1. Download semua bahan di atas kemudian Ekstrak semua file yang sudah di anda download
2. Instal USB Driver dan instal QPST/QFIL di Laptop atau PC anda
3. Matikan Lenovo A6000/Lenovo A6000 PLUS yang akan dilakukan flash ulang dan diamkan sebentar
4. Sambungkan / Hubungkan Lenovo A6000 ke PC menggunakan kabel USB sambil menekan dan menahan "Tombol Volume Up dan Volume Down"
5. Jalankan  QPST/QFIL yang berada di All Apps cari QPST yang sudah di instal.


6. Setelah QPST/QFIL sudah terbuka pastikan driver sudah terinstal di komputer atau laptop , jika sudah terinstal maka akan muncul Qualcomm HS-USB QDloader 9008 Jika sudah muncul tulisan tersebut sekarang klik Browse lalu cari file  prog_emmc_firehose_8916.mbn yang ada di dalam folder hasil ekstract kemudian klik open 



7. Jika sudah sampai cara nomor 6 maka akan muncul seperti gambar dibawah ini,kemudian klik Load XML dan akan muncul rawprogran_unsparse kemudian akan muncul lagi patch0.xml klik Open


8. kemudian klik Download pada tool QPST / QFIL di situ secara otomatis proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga proses flashing selesai, indikatornya jika proses flashing lenovo A6000 / A6000 Plus selesai maka hp lenovo yang kita flash akan reboot atau restart ulang dengan sendiri.

Demikian adalah cara flash  lenovo A6000 / Lenovo A6000 Plus semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua.



Loading...

Artikel Terkait

1 comments so far


EmoticonEmoticon